Rabu, 16 Maret 2011

Isi Ulang Paket Internetan AHA

Postingan kali ini, saya ingin berbagi pengalaman sedikit tentang pengisian ulang paket internetan AHA. Jika anda ingin isi ulang paketan harian atau pun bulanan AHA, sebaiknya anda menghubungi AHA Care di *14098 terlebih dahulu dengan menggunakan nomor esia anda secara gratis. Minta bantuan kepada customer service AHA, untuk dibantu dalam pengisian paket internetan AHA anda.

Karena saya pernah mengalami sendiri, pada saat itu saya sudah mengisi ulang paketan harian dinamis AHA, seperti biasa saya kirim sms ke 242 dengan format DINAMIS1. Memang pada saat itu, saya tidak menerima balasan sms dari 242 kalau paketan harian tersebut sudah aktif. Karena jaringan yang lumayan tersendat saat itu. Akhirnya saya tidak pikir panjang, saya langsung browsing dan berselancar tanpa pikir apa-apa lagi. Hehe.. Alhasil, pengisian pulsa sebesar Rp 10.000,- terpakai hanya kurang dari 1 jam saja. Saya langsung coba menanyakan ke AHA Care (*14098), kenapa paketan dinamis harian saya sudah habis hanya kurang dari 1 jam? Ternyata setelah di cek, format DINAMIS1 yang saya kirim belum aktif dan internetan yang terlanjur digunakan termasuk hitungan time base. Huh, cape deh.. Setelah kejadian itu, saya selalu menghubungi AHA Care terlebih dahulu agar dapat dibantu dalam pengisian ulang paketan internetan AHA saya. Beruntungnya time base kemarin hanya paketan harian dinamis, coba kalau bulanan dinamis. Gondok deh.. Haha.. :D


Semoga Membantu.. :)

Tidak ada komentar: