Selasa, 17 Agustus 2010

AHA, AHA.. I Like It!.. :D


Modem AHA
Pertama kali saya tahu Modem AHA dari iklan di televisi. Mungkin karena unsur iklannya yang menarik perhatian, makanya saya coba cari tahu Modem AHA melalui internet. Disamping dengan harganya yang terjangkau, baik Modem AHA maupun tarif paketan internetannya, akhirnya saya tertarik untuk membelinya. Kebetulan saya membeli Modem AHA tersebut, waktu ada Pameran di JCC yang bertema Festival Komputer Indonesia 2010 pada bulan Juli 2010. Pada saat itu saya belum bisa memperoleh Modem AHA, dikarenakan Modem AHA pun baru launching product di Jakarta pada tanggal 13 Agustus 2010. Akhirnya, saat yang ditunggu-tunggu telah tiba. Saya pun mengambil modem tersebut di Gerai Esia Wisma Bakrie Kuningan. Dengan mengisi voucher pulsa Rp 25.000, akhirnya saya bisa berselancar didunia maya. Dan berikut adalah hasil speed test untuk pertama kalinya:
(Lokasi: Rumah Pedalaman di Ciputat - Tangerang Selatan)

Dan hasil speed test untuk hari ini (17 Agustus 2010) adalah sebagai berikut:


Saya sudah menggunakan beberapa provider untuk bisa menikmati internetan dengan lancar dirumah. Tapi baru kali ini, saya merasakan internetan dengan sangat lancar. Hehee.. Sedikit promosi.. :D
Sampai sekarang pun, AHA tidak mengecewakan saya. Berharap AHA ini tidak akan pernah mengecewakan customernya sepeti saya, yang bertempat tinggal dipedalaman ini. Amien, Amien Ya Robbal Alamin.. :)
AHA, AHA.. I Like It!.. :D

Tidak ada komentar: